Bahaya Ejakulasi Dini

Jakarta : 30-12-2017 - user : 104

Apa Yang Menjadi Bahaya Bagi Penyakit Ejakulasi Dini (ED)?


Perasaan umum bagi pria dengan ejakulasi dini (ED) yang kemungkinan mengalami:


  • Malu
  • Tingkat kepercayaan diri yang rendah.
  • Menurunnya kepercayaan diri.
  • Merasa tertekan.
  • Merasa seperti kegagalan.
  • Frustasi.
  • Ketidakpuasan umum.
  • Kekhawatiran yang tidak bisa memuaskan pasangannya.


Efek Dari Ejakulasi Dini (ED)


Bagi kebanyakan pria dengan ejakulasi dini (ED) bisa menyebabkan tidak hanya penurunan yang signifikan pada tingkat frustasi dan kepuasan seksual, namun juga penurunan kualitas hidup secara keseluruhan. Pada pria yang berjuang dengan penyakit ejakulasi dini (ED) biasanya dapat mengatasi peningkatan dalam tingkat kesusahannya sekali pun, kepercayaan diri yang menurun, masalah interpersonal, masalah hubungan dan perasaan malu. >>klik jika ingin mengetahui lebih lanjut apa itu penyakit ejakulasi dini <<


Bagi kebanyakan pria dengan ejakulasi dini (ED) bisa menyebabkan tidak hanya penurunan yang signifikan pada tingkat frustasi dan kepuasan seksual, namun juga penurunan kualitas hidup secara keseluruhan. Pada pria yang berjuang dengan penyakit ejakulasi dini (ED) biasanya dapat mengatasi peningkatan dalam tingkat kesusahannya sekali pun, kepercayaan diri yang menurun, masalah interpersonal, masalah hubungan dan perasaan malu.


Seperti pada pria, penyakit ejakulasi dini (ED) dapat menyebabkan konsekuensi fisik dan emosional pada pasangan wanitanya. Wanita yang menangani penyakit ejakulasi dini (ED) pasangan biasanya merasakan seperti berkurangnya kepuasan seksual, kehilangan keinginan dan orgasme dan peningkatan kesulitan interpersonal. Hubungan seksual yang berakhir secara tiba-tiba yang menyertai ejakulasi dini (ED) dapat mengakibatkan ketidakmampuan wanita untuk mencapai klimaks bahkan dari rangsangan klitoris. Hal seperti ini bisa menyebabkan kemarahan bahkan penolakan untuk terlibat dalam hubungan seksual.


Pengaruh Ejakulasi Dini (ED) Terhadap Hubungan


Tingkat stress dalam hubungan dapat berdampak negatif terhadap hubungan dengan mengikis keintiman dan menyebabkan jarak antar pasangan. Pemahaman antar masalah yang umum tidak hanya untuk kebanyakan pria namun bagi banyak pasangan yang dikombinasikan dengan kemauan untuk menjalani perawatan yang harus membantu menghindari banyak perasaan dan konsekuensi yang negatif.


Ejakulasi dini (ED) secara langsung dapat mempengaruhi atau membuat ketegangan pada hubungan. Cara untuk mengatasi kondisi seperti ini sepenuhnya. Dan harus mengontrol penuh atas ejakulasi dan fungsi seksual seperti pada rata-rata pria. Seperti kecemasan kinerja dan harapan yang tidak relistis.


  • Kecemasan Kinerja
    Saat dimana kecemasan ejakulasi dini (ED) yang berulang dialami setiap kali seseorang memulai atau bahkan memikirkan aktifitas seksual. Semakin cemas maka semakin buruk ejakulasi dininya. Terutama dimasa kini yang mana hubungan seksual dipandang sebagai sarana untuk kesenangan dan diyakini semakin lama dan semakin menyenangkan dan banyak yang diharapkan dari seorang pria.

  • Harapan Yang Tidak Realistis
    Banyak pria dengan ejakulasi dini (ED) atau pasangan yang tampaknya memiliki harapan yang tidak realistis. Kondisi seperti ini dapat memperburuk masalah karena pria membandingkan kinerjanya sendiri dan merasa kecewa.

Ejakulasi Dini (ED) Dalam Sebuah Hubungan Dan Tidak Dalam Sebuah Hubungan


  • Pria Dalam Sebuah Hubungan
    • Pria dengan ejakulasi dini (ED) cederung menarik diri secara emosional dari psangannya
    • Cenderung menghindari keintiman dengan pasnagan karena merasa khawatir dapat menyebabkan hubungan seksual yang kemungkinan merasa bahwa tidak dapat secara seksual menyenangkan pasangannya.
    • Menghindari hubungan seksual bersama karena malu.
    • Perilaku menghindarnya dapat memberi tekanan pada hubungan.
    • Beberapa pria menyalahkan pasangannya atas masalah yang dapat menyebabkan masalah lebih lanjut dari hubungan tersebut.
    • Ejakulasi dini (ED) dapat memberi efek besar pada kepercayaan diri laki-laki yang selanjutnya dapat berdampak pada hubungan .

  • Pria Tidak Dalam Hubungan
    • Seorang pria dengan ejakulasi dini (ED) yang saat ini tidak dalam hubungan kemungkinan akan merasa tidak nyaman, takut atau malu untuk memulai hubungan atau mendekati pasangan seksual. Kemungkinan takut tidak bisa memuaskan pasangan baru secara seksual atau adanya rasa takut karena akan bereaksi ejakulasi yang terlalu cepat.

Segera Konsultasikan Pada Klinik Utama Sentosa


Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis penyakit kelamin yang memiliki peralatan atau alat-alat medis yang sudah modern dan canggih dan bertaraf nasional. Dan ditangani oleh para dokter yang sudah ahli didalam bidangnya, selain itu biaya perawatan yang sangat terjangkau. Lokasi klinik yang sangat strategis yang berada di Jakarta Indonesia. Sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasiennya dengan memprioritaskan pasiennya nomor 1 dalam setiap pelayanannya. >>klik untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini lebih lanjut <<


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813 6262 1616.



Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik spesialis penyakit kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), infeksi menular seksual (IMS), Andrologi dan Ginekologi. Didukung oleh dokter ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu proses perawatan penyakit kelamin.


Disclaimer : Hasil dapat berbeda dari masing-masing individu.





Artikel Lainnya


Klinik Spesialis Kelamin

Klinik Sentosa

Klinik Sentosa adalah Klinik Spesialis Kelamin (Klinik Andrologi dan Ginekologi). Klinik Sentosa, Klinik yang berstandar Internasional....