Bahaya Gonore

Jakarta : 12-4-2018 - user : 104

Apa Yang Menjadi Bahaya Pada Penyakit Gonore (Kencing Nanah)?

Bahaya penyakit gonore (kencing nanah) jika tidak ditangani kemungkinan akan menyebabkan komplikasi dalam waktu jangka panjang. Dan bisa menyebar ke bagian lain dari tubuh serta dapat menyebabkan masalah yang serius. Semakin sering mengalami kencing nanah (gonore) maka kemungkinan akan sering mengalami komplikasi. >ingin berkonsultasi? [klik disini]

Pada setiap wanita, penyakit gonore (kencing nanah) dapat menyebar ke organ reproduksi dan dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID). Penyakit radang panggul (PID) dapat menyebabkan nyeri panggul (pelvic) dalam waktu jangka panjang. Kehamilan ektopik (hamil diluar rahim atau hamil anggur) dan infertilitas atau kemandulan. Selama kehamilan, penyakit gonore (kencing nanah) dapat menyebabkan:

• Keguguran.
  • Persalinan prematur.
  • Bayi yang dilahirkan dengan konjungtivitis (mata merah atau radang mata atau peradangan atau infeksi pada membran luar bola mata dan kelompok mata bagian dalam).

Jika bayi tidak ditangani dengan segera maka akan berisiko kerusakan penglihatan yang progresif dan permanen. Pada pria, penyakit gonore (kencing nanah) dapat menyebabkan infeksi yang sangat menyakitkan pada testikel dan kelenjar prostat yang dapat menyebabkan berkurangnya kesuburan dalam sejumlah kasus kecil. Penyakit gonore (kencing nanah) yang tidak ditangani dapat menyebar melalui aliran darah yang dapat menyebabkan infeksi yang dapat mengancam jiwa.

Komplikasi Penyakit Gonore (Kencing Nanah) Pada Wanita

Pada wanita dengan penyakit gonore (kencing nanah) yang tidak ditangani kemungkinan memiliki komplikasi pada sistem reproduksinya, seperti:

• Penyakit radang panggul (PID) dan akan berisiko infertilitas atau kemandulan yang meningkat dengan setiap gejalanya.
  • Abses didekat indung telur (ovarium).
  • Radang kelenjar bartholin.
  • Kehamilan ektopik (hamil diluar rahim atau hamil anggur).
  • Nyeri pada panggul (pelvic) yang kronis).
  • Infertilitas atau kemandulan.

Komplikasi Penyakit Gonore (Kencing Nanah) Pada Wanita Hamil

Masalah yang terkait dengan penyakit gonore (kencing nanah) yang tidak ditangani pada wanita hamil meliputi:

• Kemungkinan keguguran.
  • Persalinan yang prematur, diberikan perawatan untuk mencegah kelahiran prematur.
  • Ketuban pecah dini dan terjadi kontraksi persalinan. Kantung ketuban yang pecah menyebabkan cairan menyembur keluar atau bocor.
  • Bayi prematur memiliki peningkatan risiko masalah kesehatan.
  • Infeksi pada dinding rahim (endometritis).

Jika seseorang mengalami penyakit gonore (kencing nanah) saat melahirkan bayinya dapat terinfeksi. >>[klik disini] untuk mendapatkan penjelasan mengenai penyakit gonore dari dokter secar langsung

Komplikasi Penyakit Gonore (Kencing Nanah) Pada Bayi Baru Lahir

Pada bayi baru lahir dari wanita penderita penyakit gonore (kencing nanah) yang tidak ditangani kemungkinan memiliki salah satu komplikasi seperti berikut:

• Pinkeye atau konjungtivitis, pada kebanyakan bayi yang baru lahir yang menderita penyakit gonore (kencing nanah).
  • Infeksi dalam aliran darah (sepsis).
  • Radang sendi (arthritis).
  • Infeksi kulit kepala.
  • Infeksi cairan dan jaringan yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang (meningitis).

Komplikasi Penyakit Gonore (Kencing Nanah) Pada Pria

Pada pria dengan penyakit gonore (kencing nanah) yang tidak segera ditangani dapat berkembang seperti:

• Penyakit epididimitis atau peradangan dan infeksi epididimitis (tabung panjang dan tertutup rapat yang terletak di belakang masing-masing testis untuk mengumpulkan sperma).

• Peradangan kelenjar prostat (radang prostat atau prostatitis).

Segera Konsultasikan Pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis penyakit kelamin yang memiliki peralatan atau alat-alat medis yang sudah modern dan canggih dan bertaraf nasional. Dan ditangani oleh para dokter yang sudah ahli didalam bidangnya, selain itu biaya perawatan yang sangat terjangkau. Lokasi klinik yang sangat strategis yang berada di Jakarta Indonesia. Sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasiennya dengan memprioritaskan pasiennya nomor 1 dalam setiap pelayanannya. konsultasikan mengenai penyebab gonore lebih lanjut

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813 6262 1616.

Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik spesialis penyakit kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), infeksi menular seksual (IMS), Andrologi dan Ginekologi. Didukung oleh dokter ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu proses perawatan penyakit kelamin.