Berbagai jenis gejala gonore terhadap pria

Jakaeta : 14-7-2017 - user : 80

Apa Gejala Gonore Terhadap Pria?

ahli andrologi klinik apollo : Penyakit ini adalah infeksi purulen dari sistem genitourinary yang disebabkan oleh Neisseria gonore,Fungsi utamanya adalah mengeluarkan sekresi purulen. terutama gonore menular melalui hubungan seksual, Hal ini terjadi pada orang muda dan dewasa, Penyakit dengan insidensi tinggi penyakit menular seksual. Orang pertama kali sering terjadi di uretra, Yaitu, uretritis gonore. Ketika kondisi semakin menyebar, Itu juga dapat merusak sistem reproduksi dan organ lain. Dapat menyebabkan peradangan kronis pada saluran genitourinari, Menyebabkan infertilitas atau infertilitas.

Gejala gonore pada pria:

1. Gejala gonore akut pada pria
    • lubang saluran kencing bengkak merah, Gatal dan sedikit kesemutan, Lalu ada lendir tipis keluar, Dalam kasus yang parah, ada pembengkakan ringan.Menyebabkan kesulitan buang air kecil.

• beberapa hari setelah infeksi, gonore menyerang seluruh uretra anterior, nanah mengalir ke uretra dan meluap.

• Setelah 24 jam, bengkak kemerahan berkembang sampai di seluruh kepala penis dan di bagian uretra, Ada lebih banyak sekresi lendir di uretra, dan keluar dari lubang uretra.

• >>>pernahkah memiliki lingkungan yang tidak bersih?Apakah Anda mencurigai dengan kesehatan Anda? Klik disini untuk konsultasi

• Karena jumlah besar infeksi gonore dan pembentukan nanahsecara konstan terus merangsang uretra valgus. Diperas dengan tangan dari pangkal penis ke dalam uretra, Nanah atau lendir dapat diperas keluar dari uretra.

• Kelenjar getah bening di kedua sisi mungkin sedikit membesar dan lunak.

• sakit punggung, nyeri pinggang, nyeri perineum dan epididimitis, nyeri ejakulasi, Bahkan darah dan gejala lainnya, kondisi penyakit yang parah bisa disertai rasa dingin dan demam.

2. Gejala gonore akut pada pria
    • Susah kencing, saluran kemih lemah, bahkan retensi urin. Epididimitis lebih sering terjadi pada pasien yang tidak diobati tepat waktu.Sering tiba-tiba merasakan rasa sakit dari epididimitis, bengkak, nyeri,dan demam. Selain itu, mungkin ada kehilangan libido, Ereksi tidak kuat, impotensi, Ejakulasi dini dan neurasthenia dan gejala lainnya. Jika kedua belah pihak menderita epididimitis, Sering disebabkan oleh tabung epididimis dan vas deferens oklusi yang menyebabkan infertilitas.

• Disuria ringan, ketika kencing merasa terbakar atau sedikit nyeri saat buang air kecil, sering terlihat hematuria tahap akhir, urin biasanya transparan, Namun, dapat dilihat bahwa gonococcus mengambang di dalamnya.

• Pasien sering disertai dengan nyeri punggung , Tonjolan Perineum, Emisi malam hari, air mani dengan darah.

• >>>Apakah ada gejala yang sama?Konsultasikan dengan dokter bagaimana cara merawatnya

• Gonore pria sering dapat menjadi rumit oleh peradangan kelenjar uretra, Peradangan jaringan dan abses di sekitar uretra, Peradangan kelenjar kulup,Peradangan vas deferens, Seminal Vesikulitis, Paraneuritis, hidrokel,Testosteritis, Prostatitis, Balanitis、Gonococcal ulcers, dll.

• Uretritis gonococcal kronis lebih sulit diobati.

Tips: Untuk memfasilitasi pasien dan teman-teman yang perlu lebih memahami informasi tentang penyakit, Klinik utama sentosa memberikan layanan konsultasi ahli secara online, kami para ahli online akan menjawab pertanyaan anda tentang penyakit yang terkait, Memberikan bimbingan profesional dan personal sesuai dengan kondisi, menyediakan perawatan yang professional, dan menjaga privasi anda.