Perawatan Gonore

Jakarta : 30-12-2017 user : 59

Bagaimana Cara Perawatan Gonore Atau Kencing Nanah?

Setelah adanya gejala gonore atau kencing nanah, dokter kemungkinan akan merekomendasikan untuk melakukan tes. Tes untuk penyakit gonore atau kencing nanah dapat dilakukan dengan cara menganalisa sampel urine dan sampel swab biasanya diambil dari alat vital, serviks atau leher rahim, uretra (saluran yang menghubungkan kantung kemih ke lingkungan luar tubuh), anus dan tenggorokan. Jika setelah melakukan tes dan hasilnya positif terkena infeksi gonore atau kencing nanah, setiap orang dan pasangannya perlu menjalani perawatan gonore atau kencing nanah. >>klik untuk mengetahui lebih lanjut apa itu penyakit gonore <<

Apa Perawatan Untuk Gonore Atau Kencing Nanah?

Gonore atau kencing nanah bisa disembuhkan dengan perawatan yang tepat. Jika gejala gonore seseorang berlanjut lebih dari beberapa hari setelah perawatan gonore atau kencing nanah, maka harus kembali untuk melakukan pemeriksaan dengan dokter dan dilakukan evaluasi ulang mengenai perawatan gonore atau kencing nanah. Pasangan Anda juga harus menjalani tes dan perawatan gonore atau kencing nanah, meski tidak memiliki tanda atau gejala gonore apapun. Jika Anda telah diobati dan pasangan Anda belum diobati maka Anda bisa terinfeksi ulang. Bayi yang lahir dari ibu dengan penyakit gonore atau kencing nanah akan mengalami infeksi didaerah mata setelah kelahirannya jika dengan kelahiran normal. >>klik untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana proses perawatan penyakit gonore <<

Adapun Perawatan Gonore Atau Kening Nanah Akan Dianjurkan Jika:

• Tes telah menunjukkan bahwa Anda menderita gonore atau kencing nanah.
  • Ada kemungkinan besar Anda menderita gonore atau kencing nanah, meskipun hasil tes Anda belum diketahui.
  • Pasangan Anda diketahui terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah.

Jika Anda terinfeksi gejala gonore atau kencing nanah, biasanya gejalanya akan membaik dalam beberapa hari namun virusnya masih tetap ada, meskipun kemungkinan perlu waktu hingga sekitar dua minggu untuk mengalami rasa nyeri pada panggul atau testis. Pendarahan antara periode ringan sampai berat harus dilewati agar tidak terjadi pada periode berikutnya. Hubungan seks juga harus dihindari sampai Anda dan pasangan Anda telah melakukan pemeriksaan dan perawatan gonore atau kencing nanah dan dinyatakan sembuh dari penyakit gonore atau kencing nanah dan untuk mencegah infeksi ulang atau menyebarnya infeksi ke orang lain. >>Segera konsultasian keluhan yang anda alami dengan dokter online <<

Klinik Sentosa adalah salah satu klinik spesialis penyakit kulit dan kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan penyakit kulit dan kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), infeksi menular seksual (IMS), Andrologi dan Ginekologi. Didukung oleh dokter ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu jalannya perawatan yang cepat.