Kulup Panjang Menyebabkan Phimosis

Jakarta : 31-12-2017 - user : 104

Preputium adalah kulit yang menutupi bagian glans (kepala alat kelamin) mencakup semua uretra eksternal, salah satu keluhan pria yang umum terjadi pada pria adalah mengalami kesulitan menarik kulup mereka sehingga kondisi ini dikenal dengan phimosis, yang berarti bahwa kulup tidak dapat ditarik, atau ada rasa nyeri saat menariknya. >>> [klik] jika ingin mengetahui penyebab phimosis lebih lanjut.



Mengapa Phimosis Bisa Terjadi?


  1. Phimosis dapat terjadi pada siapapun karena bawaan dari lahir. Phimosis adalah ketidakmampuan untuk menarik kulup alat kelamin pada pria laki-laki, bahkan phimosis dapat menghambat seluruh perkembangan genital, ciri dari phimosis adalah saluran uretra biasanya kecil, dan terkadang kesulitan saat buang air kecil.
  2. Alasan lain yang diperoleh mengapa phimosis bisa terjadi adalah sebagian besar kepala alat kelamin mengalami dermatitis pada kepala alat kelamin dan luka-luka pada organ genital atau kepala alat kelamin sehingga ada pembentukan bekas luka pada kulup.

Para ahli menghimbau: penyakit phimosis dapat merugikan anda, berikut penjelasannya:

  1. Dapat mengganggu pertumbuhan normal pada alat kelamin.
  2. Dapat tejadi Infeksi peradangan genitourinari.
  3. Menyebabkan disfungsi seksual laki-laki.
  4. Membahayakan kesehatan reproduksi perempuan.
  5. Gagal ginjal dan dapat menyebabkan kanker.

Klinik Sentosa adalah pusat kesehatan penyakit kulit dan kelamin dapat membantu Anda menangani phimosis, silahkan klik konsultasi online untuk berkonsultasi dengan kami.


Jika Anda mengalami phimosis atau kulup panjang agar tidak mengalami resiko yang menakutkan terjadi anda harus memilih tempat yang baik dan professional dalam melakukan perawatan, solusi nya Anda tidak perlu khawatir Karena di Klinik Sentosa adalah klinik yang professional dalam menangani berbagai penyakit kulit dan kelamin dan meminimalisasikan rasa sakit. >>> [klik] untuk menanyakan biaya operasi kulup.



Klinik Sentosa adalah salah satu klinik spesialis penyakit kulit dan kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan penyakit kulit dan kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), infeksi menular seksual (IMS), Andrologi dan Ginekologi. Didukung oleh dokter ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu jalannya proses perawatan.


Disclaimer : Hasil dapat berbeda dari masing-masing individu.





Artikel Lainnya


Klinik Spesialis Kelamin

Klinik Sentosa

Klinik Sentosa adalah Klinik Spesialis Kelamin (Klinik Andrologi dan Ginekologi). Klinik Sentosa, Klinik yang berstandar Internasional....