Kutil kelamin memiliki perbedaan asli dan palsu

Jakarta : 15-7-2017 - user : 48

Bagaimana Cara Membedakan kutil kelamin yang asli dan palsu?

Kutil kelamin memiliki perbedaan asli dan palsu :

1. kutil kelamin palsu adalah penyakit baru yang telah diakui dalam beberapa tahun terakhir. kutil kelamin palsu biasanya terjadi pada wanita muda, belum menikah maupun yang sudah menikah, penyakit ini terjadi pada usia 18 tahun hingga 40 tahun. tingkat prevalensinya 16% - 18%.

2. >>>Bagaimana saya mengobatinya? Klik disini konsultasi online gratis

3. Gejala kutil kelamin palsu berwarna kemerahan, tidak terkumpul : Performa mulus, mirip dalam bentuk telur ikan atau berbentuk bulu halus, disentuh terasa berbintik-bintik, didistribusikan di bagian dalam labia minora atau vestibulum vagina. Secara klinis mudah disamakan dengan kutil kelamin, oleh karena itu, perawatan kutil kelamin harus di perhatikan dan perbedaan kutil kelamin palsu.

4. Kutil kelamin sering terjadi di vulva, vagina, lubang saluran kencing, servik dan disekitar anus, dimulai dari warna kemerahan atau abu-abu jerawat kecil lembab, pertumbuhannya kutil sangat cepat, Ukuran yang berbeda, bisa bergabung, bentuknya mendekati kembang kol atau jengger ayam,dll. Terkadang ada sekresi, Dan memiliki bau yang buruk, Jika tidak dirawat tepat waktu, akan membuat gejala kutil kelamin semakin buruk.

5. >>> Apakah gejala saya memburuk? Apa saja gejala yang akan muncul?

6. Secara klinis, di saat sulit membedakan kutil kelamin palsu, Anda dapat menggunakan kain kasa atau kapas yang dicelupkan ke dalam larutan asam asetat 5% untuk diterapkan ke area yang terkena. Diamati setelah 2 sampai 5 menit : Perawatan kutil kelamin palsu harus dibedakan dari kelembapan. Jika itu adalah kutil kelamin, Kemudian bagian itu menjadi warna putih, Ini adalah reaksi positif, kutil kelamin palsu adalah reaksi negatif, Artinya, tidak ada perubahan warna. jika ada sebagian peradangan, Dapat menjadi reaksi yang tidak positif, harus melakukan pemeriksaan tepat waktu.

7. "Melihat artikel itu terlalu merepotkan, pakar online satu-satu"

Jika anda butuh perawatan kutil kelamin, Silahkan berkonsultasi dengan dokter online kami untuk melakukan pemeriksaan terkait, Dokter Klinik Utama Sentosa menyediakan konsultasi online gratis 24 jam sehari!