Perawatan Orkitis

Jakarta : 01-01-2018 - user : 104

Bagaimana Perawatan Orkitis Dilakukan?


Untuk mencegah komplikasi dan penularan infeksi menular seksual (IMS) adalah dengan dilakukannya terapi setelah semua hasil tes laboratorium keluar. Terapi didasarkan pada risiko klamidia dan gonore atau organisme enterik (bakteri yang umumnya berada pada saluran pencernaan hewan maupun manusia, baik sebagai penyebab penyakit ataupun tidak).


Karena demam tinggi jarang sekali terjadi dan mengindikasi adanya infeksi yang sangat rumit dan danjurkan untuk dilakukan evaluasi lebih lanjut. Selama Anda masih dalam perawatan sebaiknya hindari berhubungan seksual atau tidak untuk melakukan kontak seksual sampai perawatan selesai dan dinyatakan sembuh. >>klik untuk mengetahui lebih lanjut apa itu penyakit orkitis <<



Perawatan Orkitis Yang Disebabkan Oleh:

  1. Penyakit Menular Seksual (PMS)

    Melawan klamidia dan gonore bahkan infeksi ini adalah penyebab orkitis yang paling umum terkait dengan penyakit menular seksual (PMS). Dan untuk mencegah penyebaran penyakit ini, semua pasangan seksual harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencegah agar penyakitnya tidak menular.

  2. Bakteri Usus
    • Untuk melawan jenis infeksi ini seorang anak muda dengan penyakit orkitis kemungkinan harus melakukan perawatan ke ahli urologi. Dokter yang mengkhususkan menangani organ reproduksi.
    • Selama perawatan, dokter akan menyarankan untuk melakukan tindakan seperti berikut untuk mengurangi ketidaknyamanan dan membantu penyembuhan seperti:
      • Istirahat ditempat tidur selama satu atau dua hari.
      • Minum banyak cairan atau air mineral.
      • Jika nyeri saat berjalan bisa dikurangi dengan alat yang bisa untuk mengangkat skrotum yang bengkak.
      • Setiap orang yang terkena penyakit orkitis akan merasakan dampak kerusakan secara permanen pada testis yang dapat menyebabkan penurunan kesuburan pada sebagian kecil seorang pria.

Perawatan Orkitis Lainnya

  • Anda dan pasangan seksual Anda harus melakukan pemeriksaan dan dilakukan perawatan lebih lanjut.
  • Setelah Anda melakukan hubungan seksual tanpa pengaman atau kondom dengan seseorang yang belum dilakukannya perawatan maka Anda bisa terinfeksi kembali.
  • Lakukan perawatan sesegera mungkin sebelum kondisi nya bertambah parah .
  • Kembali ke tempat perawatan untuk memastikan bahwa perawatan telah selesai atau telah membaik dan dinyatakan sehat. >>Segera konsultasikan keluhan yang anda alami dengan dokter online <<

Klinik Sentosa adalah salah satu klinik spesialis penyakit kulit dan kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Menangani setiap permasalahan penyakit kulit dan kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), infeksi menular seksual (IMS), Andrologi dan Ginekologi. Didukung oleh dokter ahli dan peralatan medis yang modern guna membantu jalannya perawatan yang cepat.


Disclaimer : Hasil dapat berbeda dari masing-masing individu.





Artikel Lainnya


Klinik Spesialis Kelamin

Klinik Sentosa

Klinik Sentosa adalah Klinik Spesialis Kelamin (Klinik Andrologi dan Ginekologi). Klinik Sentosa, Klinik yang berstandar Internasional....