Bagaimana cara menemukan sifilis lebih awal

Jakaeta : 23-07-2018 - user : 160

Cara menemukan Gejala sifilis lebih awal

Jarang berkehidupan seks, perlindungan diri tidak bisa rilesk。 Baru-baru ini, Klinik Utama Sentosa menerima banyak pasien yang mencurigai bahwa mereka memiliki penyakit menular seksual, Mereka mencari bantuan dokter, Mata penuh penyesalan, marah-marah, Hanya sesekali berhubungan seksual seharusnya tidak menderita penyakit menular seksual! Dokter memberi tahu pasien, jangan merasakan tidak akan ada masalah, Hanya cepat berisiko tinggi, kemungkinan juga dapat menderita penyakit menular seksual. >>> Segera konsultasikan dan perlakukan teknologi sifilis <<

Apakah Ada menderita penyakit menular seksual atau tidak, pasien yang meminta dokter online untuk mendapatkan informasi di Internet sebenarnya tidak berguna karena mereka tidak dapat memberi Anda penilaian. Oleh karena itu, untuk menyingkirkan penyakit menular seksual yang memungkinkan, lebih baik melakukan reservasi secara online di internet dan pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan penyakit yang dipersonalisasi. Sifilis lebih sering terjadi pada penyakit menular seksual. Sebenarnya, kita bisa melalui penyakit menular seksual gejala awal untuk melakukan penilaian. Contoh gejala awal sifilis:

Gambaran klinis sifilis adalah awal dan semua genera chancre kelenjar getah bening, chancre keras muncul di saat setelah infeksi Treponema pallidum sekitar 3 minggu, Dibandingkan dengan situs pertama masuk, seperti: glans pria, kulup, ring mahkota glans, Labia ukuran wanita, Klitoris, Mulut vagina, dll. Munculnya bintik merah, berangsur-angsur menjadi lembab, Warnanya berubah menjadi ungu atau tembaga merah, yang seperti keras seperti tulang hidung, Tidak ada rasa sakit dan gatal. permukaan yang keras berlahan-lahan akan terjadi erosi, Kemudian menjadi pembentukan ulkus, Ukurannya sekitar 1 cm, rata-rata berbentuk lingkaran, Ujung rapi, Permukaan luka datar, sejumlah kecil sekresi serosa di permukaan, didalamnya berisi spirochete besar, jenis penularannya sangat tinggi

"Biaya perawatan? Para ahli menjawab pertanyaan Anda." <<

Memahami tentang penyakit menular seksual, Dokter Klinik Utama Sentosa menganalisa untuk anda, Jika perlu, silakan klik konsultasi! Menjauh dari penyakit menular seksual, sayangilah hidup anda. Jangan ketagihan untuk berhubungan seksual, dapat menghancurkan kehidupan anda seumur hidup, website Klinik utama sentosa mencakup berbagai penyakit andrologi, anda bisa melakukan pendaftaran online di webisite kami!