Berapa lama waktu yang dibutuhkan Ketika terinfeksi oleh sifilis?

Jakarta : 25-07-2018 - user : 160

Waktu Ketika Terinfeksi Oleh Sifilis

Semua orang tau bahwa penyakit menular seksual sangat berbahaya, terutama bahaya sifilis tidak boleh diabaikan. Sebagian besar penyakit menular seksual memiliki masa inkubasi. begitu juga dengan sifilis, Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk terinfeksi oleh sifilis? ni juga pertanyaan yang membuat orang lebih peduli.

Berikut ini adalah pengenalan sipilis oleh dokter dari Klinik Utama Sentosa:

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk terinfeksi oleh sifilis? Setelah terinfeksi, sebenarnya pada saat pasien terkena penyakit, jangka waktunya belum tentu sama, Tetapi biasanya itu mulai terjadi dalam 2 hingga 4 minggu. ketika gejala sifilis sedang kambuh, juga berhubungan dengan daya tahan tubuh pasien, Terkena penyakitnya akan lebih cepat sedangkan kondisi fisik baik, akan lebih lambat terkena penyakit.

Sifilis tahap awal mewujudkan sebagai chancre keras dan pembekakan kelenjar getah bening, biasanya tidak ada gejala. Yang perlu diperhatikan adalah, sebagian orang yang terinfeksi sifilis, kemungkinan tidak muncul sifilis tahap pertama sampai beberapa bulan bahkan setengah tahun lebih baru muncul gejala sifilis tahap kedua. Namun, pada saat pasien sedang melakukan pemeriksaan tes darah, hasilnya semua positif. Jadi, teman-teman yang pernah berhubungan seksual tidak bersih, Sebaiknya pilih waktu yang tepat untuk pergi ke rumah sakit untuk tes darah.

Semua orang tahu bahwa sifilis sangat berbahaya, Saya tidak perlu memperjelaskan lebih lanjut di sini. Saya sudah menjelaskan masalah tentang Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk terinfeksi oleh sifilis, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter online Klinik Utama Sentosa.