Dokter Memberitahukan "Cara Penularan Sifilis"

Jakarta : 25-07-2018 - user : 160

Bagaimana Cara Penularan Sifilis

Cara penularan sifilis, Sifilis adalah penyebab kronis yang disebabkan oleh Treponema pallidum, Penyakit menular seksual sistemik. mengikuti pemikiran seseorang berubah, Insiden sifilis selalu tinggi. banyak pasien yang menderita sifilis tidak berani menghadapi penyakitnya terhadap diri sendiri. namun, infeksi sifilis tidak hanya sekedar melalui hubungan seksual, Mungkin juga melalui kontak sehari-hari, Transfusi darah dan cara penularan lainnya.

Dibawah ini andrologi klinik utama sentosa memberitahukan kepada semua orang cara penularan sifilis yang mana saja :

1. Infeksi kontak seksual :terutama melalui kehidupan seks atau tindakan seksual lainnya seperti homoseksual, ciuman, dll.

2. Infeksi kontak non-seksual: Seperti jabat tangan, pemeriksaan ginekologi, menyusui, dll.

3. Infeksi kontak tidak langsung : menderita sifilis melalui pakaian yang terkontaminsi, closet、Peralatan makanan atau peralatan medis yang terkontaminasi, Dapat menyebabkan penularan sifilis secara tidak langsung.

4. jika kita menginfus darah dari darah orang yang menderita sifilis maka akan terinfeksi.

5. Transmisi plasenta : Wanita hamil dengan menderita sifilis,Selama kehamilan tidak pernah melakukan perawatan penuh, bisa juga ditularkan ke anak-anaknya.

Klinik utama sentosa mengingatkan : Begitu kita menemukan diri terinfeksi sifilis, kita harus pergi ke rumah sakit biasa untuk melakukan perawatan. Jika Anda tidak menerima perawatan pada waktunya dan sifilis akan berkembang ke tahap dua, Kesulitan perawatan juga akan meningkat, akan bahaya bagi tubuh kita. Kita juga harus mencegah timbulnya sifilis dalam kehidupan kita. Pertama-tama kita harus mengakhiri seks yang tidak bersih, Kembangkan kebersihan dan kebiasaan makan yang sehat. Semoga kesehatan semua orang baik!

Diatas ini adalah pengenalan "Cara Penularan Sifilis", Jika gejala ini ditemukan, Jika Anda menemukan gejala ini harus pergi ke rumah sakit besar sesegera mungkin untuk memeriksa diagnosis, jangan ada beban didalam hati, jaga suasana hati yang baik, Lakukan pencegahan lebih awal, temukan penyakit lebih awal, perawatan lebih awal, Ini adalah fondasi untuk menjaga kesehatan. Jika Anda butuh bantuan, Anda dapat mengklik konsultasi online. Berkomunikasi online dengan dokter kami.