Orang yang manakah mudah terinfeksi oleh sifilis

Jakaeta : 23-07-2018 - user : 160

Bagaimana Cara Mencegah Infeksi Dari Sifilis

sifilis adalah salah satu penyakit yang parah didalam penyakit menular seksual, karena penyebaran sifilis sangat kuat, berbahaya, Selain melakukan pencegahan sifilis, Jika Anda menemukan sifilis, Anda harus pergi ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Dibawah ini adalah pengenalan dari dokter andrologi klinikutama sentosa :

Orang-orang yang mudah terinfeksi oleh sifilis:

1. penyebaran kontak seksual yang paling utama adalah cara penularannya, Tentang Kementerian. Pasien sifilis yang tidak diobati dirawat setelah infeksi terkemuka menular sepanjang tahun.

2. Ibu yang hamil langsung menularkan treponema pallidum, yang dapat menginfeksi janin melalui plasenta. Biasanya sebelum hamil 4 bulan tidak terjadi transmisi janin; Setelah 4 bulan, Treponema pallidum dapat menginfeksi janin melalui plasenta. Ketika janin dilahirkan, ia terinfeksi oleh ibu yang melahirkannya dan infeksi menyusui setelah lahir.

3. Dalam beberapa kondisi lainnya, Sifilis dapat ditularkan melalui transfusi darah atau melalui kontak tidak langsung.

Bagaimana Cara Mencegah Infeksi Dari Sifilis

Tahap pertama gejala sifilis terhadap pria : Terutama dinyatakan sebagai chancre keras, Terjadi 2 sampai 4 minggu setelah melakukan hubungan seksual yang tidak bersih, chancre keras awalnya dianggap sebagai jerawat, tetapi cepat koreng. tipikalnya chancre keras berbentuk bulat, Berdiameter 1 hingga 2 cm, jelas sekali, Permukaannya sakit sedikit lebih tinggi dari permukaan kulit. daging berwarna merah permukaan erosi, Ada sejumlah kecil eksudat di atasnya, Berisi sejumlah besar Treponema pallidum. Beberapa hari hingga seminggu setelah muncul chancre keras, Satu sisi bagian kelenjar getah bening membengkak, Setelah itu sisi lain juga akan membesar.

Tahap kedua gejala sifilis terhadap pria : Untuk periode umum sifilis. chancre keras akan menghilang sendiri sampai periode sifilis tahap dua sebelumnya, yang kedua disebut masa inkubasi. Tahap kedua sifilis biasanya terjadi 3-4 minggu setelah chancre keras mereda, Ini setara dengan 9-12 minggu setelah infeksi. Sifilis sekunder adalah Treponema pallidum yang memasuki aliran darah melalui kelenjar getah bening dan menyebabkan kerusakan yang luas. Selain menyebabkan kerusakan kulit, Itu masih bisa menyerang organ-organ internal dan sistem saraf.

Tahap ketiga gejala sifilis terhadap pria :Karakteristiknya sebagai berikut:

1. waktu terjadinya terlambat (2-15 tahun setelah infeksi), menderita penyakit dalam jangka waktu yang panjang,Bahkan seumur hidup.

2. Ikuti instruksi perawatan dari dokter dan hindari menggunakan obat-obatan lain. Patuhi perawatan rutin. Karena perkembangan sifilis berlangsung lambat, Tidak ada gejala yang jelas, Sering keliru untuk penyembuhan dan perawatan. Namun demikian, Pada saat ini, penyakit ini dalam keadaan laten. Tetapi sangat cepat untuk kambuh kembali dan kemungkinan dapat menular kepada orang lain.

3. Untuk memberi tahu dokter andrologi tentang penyakit ini, Anda dapat segera mendiagnosis dan mengobatinya, dan menghindari membuat riwayat Anda sendiri.

Masalah utama dalam perawatan sifilis adalah sebagai berikut:

1. Kehidupan seks harus dilarang selama masa perawatan, Hindari infeksi satu sama lain. Setelah didiagnosis, Kontak seksual juga harus diperiksa pada saat yang bersamaan.

Dokter mengingatkan bahwa orang-orang banyak melakukan hubungan seksual yang tidak bersih adalah orang-orang yang beresiko tinggi terhadap sifilis. Orang-orang ini lebih mudah terkena infeksi sifilis, mencegah perilaku seksual yang tidak bersih dan mempertahankan pasangan seksual tetap dapat secara efektif mencegah sifilis. Karena banyak cara penularan sifilis dan berbahaya, Rata-rata pasien yang menderita sifilis harus pergi ke klinik untuk melakukan perawatan tepat waktu, mencoba untuk menghilangkan sifilis menjadi 0.