Pemeriksaan manakah yang harus diperiksa untuk sifilis?

Jakarta : 26-07-2018 - user : 160

Bagaimana proses pemeriksaan untuk penyakit sifilis?

Probabilitas pria terinfeksi sifilis sangat tinggi, Alasan utamanya adalah karena hubungan antara pria dan wanita dalam masyarakat saat ini lebih kacau. Sebagian besar pria memiliki kehidupan seks yang tidak bersih. Oleh karena itu, kemungkinan terinfeksi oleh sifilis lebih tinggi. Setelah terinfeksi sifilis, Tubuh pasien lebih kurang pasti muncul kondisi yang tidak normal. Untuk tujuan ini, para ahli merekomendasikan teman-teman pria yang telah melakukan hubungan seks yang tidak bersih dalam waktu dekat. Pergi ke rumah sakit lebih awal untuk diperiksa, Mari kita lihat klinik utama sentosa untuk melihat pemeriksaan manakah yang harus diperiksa untuk sifilis?

Ada banyak pria yang tidak tahu gejala sifilis yang terperinci, Ini akan dengan mudah kehilangan kesempatan perawatan yang lebih baik setelah Anda memiliki penyakit, Beberapa pasien juga akan mengalami sifilis dan belum menjalani pemeriksaan yang lebih detail, mereka melakukan perawatan tanpa pemeriksaan yang lebih jelas, Konsekuensi dari ini adalah bahwa tubuh resisten terhadap obat-obatan, setelah itu akan membuat para ahli kesulitan untuk melakukan perawatan.

1. Deteksi antibodi Treponema pallidum

Deteksi antibodi Treponema pallidum adalah metode baru untuk mendiagnosis sifilis dalam beberapa tahun terakhir. Antibodi adalah sejenis imunoglobulin, Menggunakannya untuk mendiagnosis sifilis memiliki sensitivitas yang tinggi, Dapat mendiagnosa lebih awal, Dapat menentukan apakah janin terinfeksi Treponema pallidum dan keuntungan lainnya.

2. Pemeriksaan cairan serebrospinal

Pasien dengan sifilis lanjut, Ketika munculnya gejala-gejala neurologis, melalui perawatan antisyphilitic juga tidak efektif, Harus diperiksa untuk cairan serebrospinal. Tes ini untuk diagnosis neurosifilis, Perawatan dan prognosis sangat membantu.

3. Pemeriksaan sifilis biologi molekuler

Dalam beberapa tahun terakhir, pemeriksaan sifilis biologi molekuler telah berkembang dengan cepat, teknologi PCR secara luas digunakan dalam praktek klinis, PCR adalah polymerase chain reaction, Pemeriksaan sifilis adalah amplifikasi sekuens DNA spirochete terpilih dari bahan terpilih, Sehingga meningkatkan jumlah bahwa salinan DNA yang dipilih spirochete, Akan lebih mudah untuk melakukan deteksi dengan probe tertentu, sehingga tes sifilis dilakukan untuk meningkatkan tingkat diagnosis.

4. Pemeriksaan Dark-field microscope

Pemeriksaan Dark-field microscope adalah sejenis metode pemeriksaan Treponema pallidum. Dark-field microscope, Seperti namanya, tidak ada cahaya terang di bawah mikroskop. Sangat mudah untuk memeriksa Treponema pallidum. Ini adalah pemeriksaan patogen, Ini sangat penting untuk diagnosis sifilis awal.

5. Tes serologi sifilis

Tes serologis untuk sifilis sangat penting untuk diagnosis sifilis sekunder dan tersier, serta untuk pengembangan dan pemulihan sifilis, Untuk menentukan signifikansi efek obat sangat penting. Tes serologi sifilis termasuk tes serologis non-treponema pallidum dan tes serologi sifilis treponema pallidum. Yang pertama sering digunakan untuk skrining klinis dan efek pengobatan, Hasilnya akan keluar 1 jam setelah darah diambil, biayanya juga tidak begitu mahal. Yang terakhir ini terutama digunakan untuk menentukan tes, Tapi itu tidak bisa menentukan efek perawatannya, setelah menderita sifilis, Tes ini akan positif bagi kehidupan.

Isi di atas adalah pengenalan rinci dari para ahli yang perlu memeriksa sifilis, Saya percaya sekarang setiap orang harus memiliki pemahaman tertentu, Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang penyakit andrologi, Silakan klik pada konsultasi online.