Waspada : Kesalahpahaman perawatan sifilis

Jakarta : 25-07-2018 - user : 160

Bahaya Melakukan Perawatan Sifilis

Sifilis adalah jenis umum penyakit menular seksual, penularannya sangat luas, Sering melakukan hubungan seks yang tidak bersih, yang sering berhubungan seks kotor, mudah menderita penyakit menular seksual, Perawatan sifilis dan penyakit menular seksual lainnya relatif tidak praktis. oleh karena itu, pencegahan sifilis lebih penting dari pada perawatan sifilis. tidak ada sifilis tentu tidak perlu melakukan perawatan. jadi bagaimana cara mencegah sifilis, jadi bagaimana cara mencegah sifilis, Dokter Klinik Utama Sentosa memberitahukan kepada pasien, Hindari dari kesalahpahaman perawatan sifilis.

1. Antibiotik

Beberapa pasien berpikir demikian, Selama Anda Injeksi atau minum antibiotik, Spiral sifilis tubuh akan tersapu bersih. Pemahaman semacam ini salah. Meskipun sifilis dapat diobati dengan antibiotik, tapi Treponema pallidum tidak sensitif terhadap semua antibiotik, Karena Treponema pallidum berkembang biak dengan cepat setiap 30 hingga 33 jam, Jadi pilih yang sensitif, Konsentrasi darah dipertahankan untuk waktu yang lama, Penisilin dengan sedikit suntikan, Seperti benzathine.

2. Sifilis bisa bertahan seumur hidup

Beberapa pasien berpikir demikian, terkena penyakit sifilis itu sampai akhir tetap akan muncul sifilis. ini adalah pemahaman yang salah. Ketika orang menderita sipilis, Tubuh tidak menghasilkan spesifisitas untuk Treponema pallidum. Oleh karena itu, sifilis tidak bisa seumur hidup, setelah perawatan jika melakukan hubungan lagi akan terinfeksi kembali.

3. Hanya menyembuhkan diri sendiri, tidak menyembuhkan pasangan

Beberapa pasien menderita penyakit menular seksual dan setelah disembuhkan, dalam situasi tidak adanya perselingkuhan, dan penyakitnya kambuh kembali, karena hanya menyembuhkan diri sendiri, tidak menyembuhkan pasangannya, dan akhirnya penyakit yang sama telah berkali-kali mengalami penderitaan melalui kehidupan seksual antara suami istri. Oleh karena itu, demi keselamatannya keluarga, Pasangan harus diberitahu secara terbuka dan jujur. supaya dapat pergi ke klinik untuk pemerikasaan dan perawatan pada saat yang sama.

4. Cara penularan sifilis

Soal cara penularan sifilis, Banyak orang memperkirakan sifilis hanya tertular dari seks. Meskipun, dalam penularan sifilis, Perilaku seksual yang koefisien umum tinggi, Tapi selain itu, kerusakan dikulit dan peralatan mandi yang membawa Treponema pallidum, Pakaian, dll, atau secara langsung bersentuha mukosa kulit dengan pasien, dan juga kemungkinan bahwa treponema pallidum memasuki tubuh dan menyebabkan penyakit.

5. Gejala menghilang, Semua menjadi tenang "Klik disini,

Beberapa pasien berpikir gejalanya sudah hilang dan tidak pernah melakukan perawatan lagi, tidak pergi kerumah sakit untuk melakukan pemeriksaan itu adalah hal yang salah. Karena dokter spesialis dermatologi melakukan perawatan sifilis tidak mudah seperti apa yang dibayangkan. Standar untuk perawatan sifilis tidak hanya disembuhkan secara klinis, Gejalanya, tanda-tandanya menghilang,Dan juga untuk mencapai penyembuhan serologis,Yaitu, Treponema pallidum dalam serum menghilang. Tindak lanjut secara teratur harus dilakukan dalam dua tahun setelah perawatan(pemeriksaan ulang+tes darah):Tahun pertama, tiap 3 bulan melakukan pengecekan ulang; tahun kedua, tiap 6 bulan melakukan pengecekan ulang.

saya berharap diatas 5 poin, dapat membantu anda yang sedang terganggu oleh sifilis, Ditekankan di sini, kita sering lihat iklan kecil dijalanan ditulis 1 suntikan menghilangkan sifilis, saya berharap pasien dan teman-teman jangan mudah terpercaya. Lebih baik mengobati penyakit menular seksual seperti sifilis ke rumah sakit pria formal untuk perawatan. perawatannya lebih efektif.